Ringankan Beban Masyarakat, Puluhan Sahabat Sejati Bagikan Ratusan Paket Sembako Dan Nasi Bungkus

Editor: Romeo galung author photo


MEDAN - Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Komunitas Sahabat Sejati menyalurkan 450 paket sembako dan 500 bungkus nasi kepada para ojol, abang becak dan warga sekitar di Jalan AR Hakim, Medan Area tepatnya depan Komplek Asia Mega Mas, Minggu (5/9/2021). 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan dan jajarannya. Terlihat antusias warga mengikuti kegiatan penyaluran bantuan tersebut. 

"Kegiatan yang kami lakukan ini untuk membantu membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Edy Tanjaya didampingi Anwar Nirmala, Suryanto Yustan, Ali dan Srikandi kepada wartawan. 

Pengurus Komunitas Sahabat Sejati
Edy menambahkan, kegiatan ini telah dilaksanakan selama 2 hari, dimana sebelumnya, Jumat (3/9/2021) Sahabat Sejati membagikan 450 paket sembako berupa beras, minyak goreng, teh gula dan mie instant kepada warga Jalan Selam 6 TSM 1 di Cetya Chua Hock Keng

"Hari ini kita membagikan 500 bungkus nasi kepada abang becak, ojol dan warga sekitar. Harapan kami semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat," harapnya. 

Dilokasi yang sama, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan mengapresiasi kegiatan Sahabat Sejati yang tanggap melakukan aksi bakti sosial di masa pandemi covid 19. 

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini. Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Medan Area dan Kecamatan Medan Denai untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," himbaunya mengakhiri. 

Kegiatan pun diakhiri dengan berfoto bersama dan makan bersama panitia Sahabat Sejati. (Rom) 

Share:
Komentar

Berita Terkini