Peduli Sesama, KITA Dan Balon Kepala Desa Bintang Meriah 'OK Hendra Julianta' Bagikan Seratusan Paket Sembako

Editor: Romeo galung author photo

BATANGKUIS - Kepedulian Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) kepada masyarakat "kecil" dapat diancung jempol. Pasalnya sejak berdirinya Komunitas ini, telah puluhan ribu paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan. 

Kali ini, Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) membagikan seratusan paket sembako berkolaborasi dengan Tokoh Pemuda sekaligus Bakal Calon (Balon) Kepala Desa, OK Hendra Julianta, SH kepada warga Desa Bintang Meriah Batangkuis. 

"Untuk kedepannya, kita akan lebih memprioritaskan pembagian sembako ke Desa-Desa yang ada di Kecamatan Batangkuis. Sebelumnya kita juga sudah menyalurkan bantuan ke Desa Batangkuis Pekan maupun Desa Tanjung Sari maka hari ini kami menyambangi Desa Bintang Meriah," ujar Sekjend KITA Hadi Yanto,SH.MH didampingi Pendiri KITA, Edy Sugandhy, Bun Liong dan Ketua Umum KITA, Dayan Sutomo, Minggu (19/9/2021). 

Hadi berharap, para penerima Baksos diberikan kesehatan dan pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir.  

"Semoga para penerima Baksos yang kita fokuskan kepada anak-anak yatim, janda-janda tua, abang Becak dan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 mendapatkan berkah serta dapat melewati cobaan di masa pendemi Covid-19 ini yang telah berjalan 2 tahun," doanya.

Dilokasi yang sama, Tokoh Pemuda Desa Bintang Meriah Batangkuis, OK Hendra Julianta yang melihat kondisi warga bertekad akan membantu masyarakat khususnya di Desa Bintang Meriah Batangkuis. 

"Kondisi masyarakat saat ini, di masa pandemi Covid-19 benar-benar memprihatinkan. Dengan adanya bantuan dari KITA ini, masyarakat terlihat sangat terbantu. Tekad saya semakin besar untuk membantu masyarakat Batangkuis ini," ucapnya. 

Dari hasil pantauan wartawan, walaupun hujan turun dengan deras, terlihat seratusan warga tetap antusias mengikuti pembagian sembako ini. Turut hadir Srikandi KITA Yek Yong, Sumiaty, Nana dan Johnson serta para kader KITA 

Rustam, Djumin Teha, Patrick Sukamto, Jhoni, Azwar, Trisno, Johnson Chuaky, dan lainnya lagi. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini