Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pematangsiantar Gelar Donor Darah

Editor: Romeo galung author photo


PEMATANG SIANTAR - Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar memimpin Donor Darah di Aula Widya Satya Brata Polres Pematang Siantar, Jumat  (18/06/2021) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Donor Darah ini adalah merupakan rangkaian Untuk menyambut  HUT ke-75 Bhayangkara yang akan diperingati pada 1 Juli 2021 mendatang. Kegiatan juga melibatkan Personil Polres Pematang Siantar, Polsek jajaran, Personil Kowad Denpom I/I Pematang Siantar dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pematangsiantar.

Pada Kesempatan ini, Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy SB Siregar menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah ini dapat menambah stok darah di PMI dan dapat menolong Nyawa manusia yang membutuhkan darah kususnya di Kota Pematangsiantar. 

"Harapan kita semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya, karena kita tahu saat-saat ini kita sedang prihatin dengan pandemi COVID-19. Jadi donor darah ini memang dibutuhkan untuk korban yang membutuhkan jadi nanti akan kita sumbangkan ke PMI Kota Pematangsiantar," tegasnya mengakhiri. (Galung)

Share:
Komentar

Berita Terkini