Di Mata Praktisi Hukum, 'Kombespol Margyanta' Sosok Pemimpin Yang Humble Dan Pengayom

Editor: Romeo galung author photo

Kombes Pol Margyanta

BANDA ACEH - Dalam melaksanakan tugasnya sehari- hari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Aceh Kombespol Margyanta, tak lupa selalu meluangkan waktu untuk mengirimkan press Rilis dalam pengungkapan kasus yang lagi ditangani oleh jajarannya.

Banyak kasus korupsi yang terungkap  semenjak dipimpin oleh Kombespol Margyanta, kurang lebih hampir 1 tahun 4 bulan memimpin Jajaran Dirkrimsus Polda Aceh.

Margyanta, alumni Akpol 88 A ini, tengah menangani beberapa kasus di Aceh.

Berdasarkan rekam jejaknya di Kepolisian, Margyanta merupakan alumni Akpol 88 A menjabat sebagai Dirkrimsus Polda Aceh sejak Februari 2020 lalu, menggantikan Kombes Pol T Saladin yang pada saat itu dimutasi ke Bareskrim Polri.

Perwira dengan bunga melati tiga dipundaknya ini sering menyalurkan hobinya untuk menjajal Touring Jeep jenis Hartop Kebanggaannya.

"Di mata Praktisi Hukum, sosok Kombespol Margyanta adalah sosok pemimpin yang Humble dan pengayom. Juga tempat untuk belajar terkait penanganan kasus korupsi 

di daerah. Dimana ia cepat tanggap saat kita melaporkan sesuatu kepada beliau dengan memberikan solusi," kenang Praktisi Hukum ini, Rabu (9/6/2021)

Dan saya pribadi sangat mengapresiasi kinerja Dirkrimsus selama ini dalam pemberantasan kasus-kasus korupsi dan ilegal minning diwilayah hukum Polda Aceh.

Selamat bertugas ditempat yang baru buat Kombes Pol Margyanta. Semoga ada hikmahnya dalam setiap hambatan dalam melaksanakan tugas-tugas. (Purba)

Share:
Komentar

Berita Terkini