Diduga Dibakar OTK, Rumah Wartawan Nyaris Rata Dengan Tanah

Editor: Redaksi1 author photo

 

Rumah yang dibakar OTK

PEMATANG SIANTAR - Rumah  salah satu wartawan media online di Jalan Jorlang Hataran tepatnya dibelakang Kelurahan Simarito, Siantar Barat dibakar orang tak dikenal (OTK), Sabtu (29/05/2021) sekitar Pukul 03.30 WIB. 

Menurut Bemby, pada saat kejadian ia sedang menonton TV di ruang tamu. Tiba-tiba ia mendengar suara lemparan dan sambaran api. Penasaran, ia pun beranjak dari ruang tv dan melihat api sudah membesar di depan pintu rumah. Terlihat api menyambar kain horden rumahnya. Melihat Api yang sudah mulai membesar tersebut, Bemby  berusaha membuka kunci pintu. Akibatnya, tangannya mengalami luka bakar. 

"Saat kejadian, warga sempat melihat ada 1 unit mobil dan 1 unit sepeda motor berboncengan tiga. Bahkan warga sekitar juga sempat meneriaki terduga pelaku sebagai maling dan melempari dengan batu namun tidak terjatuh," ujar Bemby. 

Bemby menambahkan, peristiwa inipun telah dilaporkan ke Polres Pematang Siantar. Ia berharap Polres Pematangsiantar secepatnya mengungkap para pelaku teror tersebut dan di hukum sesuai dengan undang undang yang berlaku.

Namun sayang, ketika dikonfirmasi, Kapolres Pematang Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar belum membalas konfirmasi wartawan. (Galung)

Share:
Komentar

Berita Terkini