Kapolres Dairi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Dairi

Editor: Redaksi1 author photo
DAIRI - Polres Dairi Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Setingkat Lebih Tinggi dari Ajun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi TMT 01 Maret 2024.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin pelaksanaan kegiatan Upacara, yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Dairi. Jumat 01-03-2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari menyampaikan upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian adalah adalah salah satu bentuk penghargaan organisasi Polri kepada salah satu personil polres Dairi yang dinilai baik selama pelaksanaan tugas dan tanpa cacat.

Karena kenaikan pangkat pengabdian ini tidak bisa diberikan kepada semua anggota Polri, melainkan harus ada persyaratan yang harus di penuhi diantaranya masa dinas dalam pangkat, memiliki penghargaan bintang Nararya dan tidak pernah tersangkut masalah atau perkara sama sekali,"Ujar Agus Bahari.

AKBP Agus Bahari juga memberikan beberapa arahan kepada Personil lainya yang ikut dalam upacara agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab, sehingga harapan Polri yang Profesional sebagaimana yang diharapkan masyarakat dan juga merupakan cita-cita kita bersama dapat segera terwujud. Ucapnya.

AKBP Agus Bahari juga mengucapkan selamat kepada Kompol Jalo Manullang dan Kompol Eri Samsul Bahri yang menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi, kiranya dengan pangkat yang diberikan nantinya dapat tetap memberikan kontribusi baik bagi Institusi Polri,"pungkasnya. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini