Tawuran, Seorang Warga Selebes Tewas Dicelurit

Editor: Romeo galung author photo
Kedua korban tawuran Jalan Selebes Medan
MEDAN - Warga Jalan Selebes Gang 10, Lingkungan 19 Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan dihebohkan dengan bentrok dua kubu antar remaja. Dalam bentrokan itu, seorang pemuda F (17) warga Kecamatan Medan Belawan, tewas
setelah menderita luka bacokan celurit, Jumat (5/1/2024). 

Kapolsek Belawan, Kompol H. Limbong ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Ada dua orang korban akibat peristiwa tersebut diantaranya F (17) meninggal dunia, FH (18) mengalami jari tangan sebelah kiri putus, luka sobek di dada sebelah kanan, jari tangan sebelah kanan sobek dan patah, telapak tangan sebelah kanan sobek serta luka pungung belakang. Keduanya merupakan warga Kecamatan Medan Belawan, ” ungkapnya.

Dari keterangan saksi-saksi yang kita mintai keterangan, sebut Kapolsek, dimana pada hari Jumat dinihari 05 Januari 2024 sekitar pukuk 02.00 WIB terjadi penyerangan di Jalan Selebes Gang 10, Lingkunhan 19 Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan.
 
“Diduga kedua Pelaku FS dan MD warga Belawan membawa celurit panjang dan langsung menyerang korban. Kejadian ini diduga karena ada dendam lama pelaku terhadap korban, dan disebutkan pelaku sudah hampir seminggu mencari korban, ” ucapnya. (Red) 
Share:
Komentar

Berita Terkini