Sah! Ronaldo Ginting SH Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kecamatan Merek

Editor: Romeo galung author photo
Sah! Ronaldo Ginting SH Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kecamatan Merek
TANAH KARO - Ronaldo Ginting Munthe, SH secara aklamasi terpilih sebagai Ketua KNPI, Kecamatan Merek. Hal ini disampaikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Karo, Kelvin Raya Ketaren, Jumat (12/1/2024) di Aula Kantor Kecamatan Merek. 

Dalam sambutannya, Ronaldo Ginting mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD KNPI Kabupaten Karo bersama lainnya dan ormas lainnya. 

"Saya ucapkan terim kasih telah dipercayakan sebagai Ketua KNPI Kecamatan Merek untuk membangun dan mengembangkan KNPI dengan hal-hal positif dan lebih baik lagi," ujarnya. 

Ronaldo juga menambahkan, ia akan bekerjasama dengan ormas dan Forkopimcam dan institusi TNI/Polri untuk menciptakan lahan kerja yang positif kedepannya. 

"Selamjutnya saya akan bekerja sama dengan teman-teman ormas lainnya dan forkopimcam," ujarnya.

Dilokasi yang sama, Ketua DPD KNPI Kabupaten Karo, Kelvin Raya Ketaren menyampaikan, bahwa Pemuda KNPI harus mengambil banyak peran di pariwisata Kecamatan Merek. 

"Sebab di Kecamatan Merek ini bisa dikatakan wilayah kunjungan wisatawan terbesar seperti Danau Toba Tongging dan Air terjun Sipiso Piso, Desa Penghambatan," katanya. 

Ia juga mengajak kepada pemuda pemudi KNPI untuk memajukan wisata Tanah Karo. 

"Jadi semangatlah pemuda-pemudi KNPI untuk memajukan wisata Tanah Karo ini," tutupnya. 

Dari pantauan wartawan, terlihat musyawarah KNPI Kecamatan Merek di hadiri beberapa organisasi seperti Pemuda Pancasila (PP) dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Polri(FKPPI) se-Kecamatan Merek. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini