Relawan Prabowo-Gibran 'Persaudaraan 98 Sumut' Sosialisasi dan Bagi Souvernir di Kwala Bekala Medan

Editor: Romeo galung author photo
Relawan Prabowo-Gibran 'Persaudaraan 98 Sumut'
MEDAN - Persaudaraan 98 Sumut membagikan souvernir dan baju kaos bergambar capres dan cawapres Prabowo-Gibran Rakabumi Raka di warung Andaliman, di Kelurahan Kwala Bekala Medan, Selasa (23/1/2024) siang.

Turun dalam kegiatan itu Mangapul Silalahi Wakil komandan Tim Golf dan Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran Pusat, Ketua DPD Persaudaraan 98 Sumut, Thomas J Tarigan SH MH, Wakil Ketua Sastrawan Sembiring, Bendahara Matiur Saragi, Wakil Sekretaris Reza Fahlefy dan Dewan Pembina Maulana Samosir.

"Kegiatan canvasing hari ini berupa pembagian kaos, kalender dan minyak goreng kepada warga di Simalingkar," kata Mangapul yang juga merupakan Penasihat Persaudaraan 98 Sumut.

Penasihat Persaudaraan 98 Mangapul Silalahi yang juga Wakil Ketua Komandan Golf (TKN) Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran pusat mengaku bahwa kegiatan ini sangat baik.

"Jadi, ini merupakan basis yang kami jadikan lokasi untuk menyalurkan souvernir. Kami juga menyampaikan visi dan misi capres dan cawapres nomor urut 2 Bapak Prabowo dan Gibran," ungkapnya.

Ketua Persaudaraan 98 Sumut Thomas Tarigan SH MH mengaku bahwa masyarakat sangat antusias mendukung Prabowo dan Gibran di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

"Masyarakat Kwala Bekala sangat antusias dan akan memilih capres dan cawapres nomor urut 2. Kami selalu relawan dari Bapak Prabowo dan Gibran akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat," ungkapnya.

Menurut Thomas Tarigan, bahwa kegiatan positif ini akan berlangsung selama tiga hari di lokasi yang sama.

"Rangkaian kegiatan canvasing ini merupakan program lanjutan dari konsolidasi dan kolaborasi relawan se-Sumatera Utara pada tanggal 27-28 Desember 2023 yang lalu. Tekad kami sudah bulat, paslon kami Prabowo Gibran harus menang di Sumatera Utara dalam satu putaran," tambahnya.

Selain itu, Thomas mengaku bahwa kegiatan positif ini akan dilakukan secara berkesinambungan di beberapa daerah di Provinsi Sumatera Utara, diantaranya Kabupaten Deli Serdang, Langkat, Simalungun, Kota Binjai, Pematangsiantar dan daerah lainnya.

"Untuk canvasing di Kwala Bekala. Ini akan dilakukan secara berkesinambungan selama 3 hari. Kami yakin dan optimis bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang satu putaran," terangnya. (Riki) 
Share:
Komentar

Berita Terkini