Persiapan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Tanah Karo Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Polri

Editor: Romeo galung author photo
Persiapan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Tanah Karo Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Polri
TANAH KARO - Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melaksanakan Apel Sarpras Kendaraan untuk melakukan pengecekan kesiapan Kendaraan Dinas (Randis) Polri Polres Tanah Karo, Jumat(26/01/2024) pukul 09.00 WIB di lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kondisi dan kelayakan ranmor yang digunakan personil, persiapan menghadapi pengamanan pemilu 2024 yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang.

Satu persatu kendaraan dinas baik mobil dinas patroli, mobil derek, ambulance, mobil AWC dan sepeda motor milik Polres dan Polsek dicek keadaan fisik dan kebersihannya oleh Kapolres Tanah Karo.

Tak hanya itu, kelengkapan surat administrasi baik SIM dan STNK Dinas juga dicek tiap tiap personil pemegang kendaraan dinas, sebagai bentuk pengawasan dalam pelaksanaan tugas personil dalam hal penggunaan kendaraan dinas.

"Dimulai dari administrasi surat surat dan juga kondisi kendaraan kita cek kesiapannya. Hal ini kita lakukan guna persiapan pengamanan pemilu di TPS pada tanggal 14 Februari mendatang", kata Kapolres.

Dilanjutkannya, bila seluruh kendaraan operasional dalam keadaan baik, tentu akan menunjang kegiatan pengamanan, khususnya dalam pengamanan TPS nanti.

Saat memberikan arahan, Kapolres memerintahkan seluruh anggotanya untuk mengecek kembali perawatan kendaraannya, menghindari hambatan saat pelaksanaan pengamanan di TPS mendatang.  

Kegiatan pengecekan ini turut didampingi Waka Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, Kabag Log Kompol Jensen Bangun dan Para PJU lainnya. (Peri)
Share:
Komentar

Berita Terkini