Persaudaraan 98 Kabupaten Langkat Terbentuk, Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Editor: Romeo galung author photo
Persaudaraan 98 Kabupaten Langkat Terbentuk, Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran 

MEDAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan 98, Thomas Tarigan SH MH didampingi wakil ketua, Sastrawan Sembiring secara simbolis menyerahkan tongkat komando kepada Sejarahta Sembiring selaku ketua DPC Persaudaraan 98 Kabupaten Langkat, Sumatera Utara di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persaudaraan 98 Kabupaten Langkat di Jalan Lintas Binjai - Aceh, Rabu (10/1/2024).

Dalam kata sambutannya, Sejarahta Sembiring mengucapkan terima kasih kepada Persaudaraan 98 Sumut yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran di Kabupaten Langkat.

"Target kami untuk calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Bapak Prabowo dan Gibran menang sebanyak 60 persen di Kabupaten Langkat ini," ucap Sejarahta yang juga merupakan Ketua FSPTI KSPSI Kabupaten Langkat.

Sementara itu, Thomas Tarigan kepada wartawan mengatakan, Sebagai relawan yang bertekad memenangkan pasangan Prabowo - Gibran, Ia akan terus melakukan konsolidasi ke seluruh daerah Di Sumatera Utara.

"Jadi, saat ini Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Wakil Presiden tinggal 35 hari lagi. Kami dari Persaudaraan 98 dan merupakan relawan Tim Pemenangan Pak Prabowo dan Gibran akan terus berkonsolidasi untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Gibran," ucap Thomas Tarigan

Selain itu, Thomas Tarigan berharap agar Ketua Persaudaraan 98 Kabupaten Langkat yang terpilih bisa langsung bergerak sampai tingkat Desa.

"Kami percaya bahwa pengurus Persaudaraan 98 Kabupaten Langkat yang sudah terbentuk bisa langsung berkonsolidasi sampai ke masyarakat di desa," terangnya.

Sedangkan Dewan Pembina Persaudaraan 98 Sumut sekaligus Sekretaris FSPTI KSPSI Sumut Rukun Sembiring SE mengaku solid memenangkan Prabowo dan Gibran.

"Kami dari Persaudaraan 98 dan FSPTI KSPSI solid untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Bapak Gibran. Seluruh pengurus dan anggota akan terus berkonsolidasi," kata Rukun Sembiring.

Rukun Sembiring menambahkan bahwa FSPTI KSPSI dan Persaudaraan 98 akan bersatu untuk memenangkan Prabowo dan Gibran.

"Seluruh PUK (Pimpinan Unit Kerja) juga akan turun. Target kami Bapak Prabowo dan Gibran bisa menang satu putaran dan menang sebanyak 60 persen," terangnya.

Adapun pengurus Persaudaraan 98 yang terpilih adalah Sejarahta Sembiring sebagai Ketua. Sosoknya juga sebagai ketua DPC FSPTI KSPSI Kabupaten Langkat.

Selanjutnya, Sekretarisnya adalah Suarni Sartika Boru Sitepu dan endahara Linda casanova Boru Perangin Angin. (Riki)
Share:
Komentar

Berita Terkini