Kapolres Dairi Gelar Tahun Baru 2024 Bersama Para Tahanan

Editor: Redaksi1 author photo
Kapolres Dairi Gelar Tahun Baru 2024 Bersama Para Tahanan
SIDIKALANG - Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari bersama Kasat Lantas Polres Dairi menggelar buka puasa serta merayakan tahun baru bersama narapidana di RTP Polres Dairi, Senin (1/1/2024). 

 Kapolres Dairi menemui para Tahanan RTP Polres Dairi untuk Buka Puasa dan Makan Bersama dalam merayakan Tahun Baru 2024, sebagai wujud ungkapan syukur sekaligus berbagi kasih kepada sesama.

Kapolres Dairi Juga Mengatakan, "dan Berbagi kebahagiaan itu bukan dengan orang terdekat kita saja, tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan teman-teman kita disini (para tahanan) yang pernah memiliki dosa masa lalu, dan hari ini saya sampaikan juga kepada mereka agar ke depan nya bisa lebih baik lagi dan tidak mengulangi kesalahan yang pernah dibuatnya, " 

Hal Itu, terlihat Kapolres Dairi Tanpa segan turut duduk dilantai di ruangan berjemur tahanan, sembari menikmati Nasi Kotak serta minuman yang sudah disiapkan.

Kapolres Dairi juga menyampaikan kepada para penghuni tahanan harus tetap menjaga kesehatan dan pola hidup yang sehat, jagalah kebersihan diri dan tetap bekali rohani sesuai agama yang dianut masing - masing

Salah seorang Tahanan menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Dairi Yang telah melaksanakan makan Bersama..
"Kami berjanji setelah melewati masa hukuman, kami pasti bertaubat dan tidak mengulangi kesalahan yang sama, " kata tahanan itu.

Terima kasih jika sudah dapat dipahami dan harapan saya jika sudah sudah berakhir masa tahanannya satu persatu, kembali lah kejalan yang benar dan hidup dengan pola sehat. Sekaligus saya ucapkan Selamat Tahun Baru," tutup Kapolres. (Vina)
Share:
Komentar

Berita Terkini