Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Sidikalang Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Editor: Romeo galung author photo
Kapolsek Sidikalang Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat
DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari melaui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu melaksanakan himbauan Harkamtibmas serta silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Saut Ujung dalam rangka menyambut Pemiliu Tahun 2024, Rabu (10/01/2024)

Tampak hadir juga Ps. Kanit Intel Polsek Sidikalang Kota Aipda Tomi Sembiring, Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Lutfhi Fauzi, Personil Bhabinsa Sertu MA. Sinaga.

Adapun Kegiatan tersebut dialaksanakan mengoptimalkan Himbauan dengan Tokoh Masyarakat dalam rangka menyambut Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kec. Sidikalang Kabupaten Dairi.

Hal itu, Menekankan bahwa pentingnya partisipasi dari Tokoh masyarakat dalam hal ikut menjaga Keamanan Harkamtibmas menyambut Pemilu Tahun 2024 khususnya di Wilayah Kec. Sidikalang Kab. Dairi.

Terlihat Kegiatan tersebut disambut baik oleh Tokoh Masyarakat Saut Ujung yang antusias mendengarkan dan berInisiatif semacam ini diharapkan dapat terus berlangsung, guna memperkukuh dinamika masyarakat yang berwawasan tanggap terhadap isu-isu sosial dan memiliki ketahanan komunal yang kuat menjelang Pemilu 2024.

Saut Ujung juga mengatakan, berkomitmen untuk memberikan edukasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat mengenai pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang saat ini memasuki periode kampanye," pungkasnya. (Vina)
Share:
Komentar

Berita Terkini