Dirut PUD Pasar Sidak Disiplin Pegawai di Hari Pertama Masuk Kerja Tahun 2024

Editor: Romeo galung author photo
Dirut PUD Pasar Sidak Disiplin Pegawai di Hari Pertama Masuk Kerja Tahun 2024
MEDAN - Hari pertama masuk kerja pasca-libur Tahun Baru 2024 di PUD Pasar Medan diadakan inspeksi mendadak (sidak), Selasa (2/1/2024). Sidak dimaksudkan untuk mengecek disiplin pegawai selepas libur Tahun Baru 2024. 

Sidak dipimpin oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Kabag Kepegawaian Silvia Hariani dan Kasubbag Adm/SDM Hafiez Ass’ad. Sidak dilakukan dengan mengecek langsung setiap ruangan di Sekretariat PUD Pasar Medan. 

Dari pengecekan ini, kata Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, rata-rata pegawai telah bekerja. Meski begitu masih ada pegawai yang tidak datang. 

"Nah, untuk pegawai yang tidak datang itu sebagian ada yang sedang cuti dan selebihnya sudah memberi kabar. Dari sidak ini persentase kehadiran pegawai 90 persen lebih," ujar Suwarno. 

Memasuki tahun 2024, Suwarno berharap agar kolaborasi, kordinasi dan kondusifitas yang telah terjalin antar-pegawai dapat lebih erat lagi. Hal ini diperlukan untuk menghadapi tantangan yang begitu dinamis kedepannya. 

"Tadi saya berpesan agar mempertahankan disiplin yang terbangun. Kolaborasi dan kondusifitas lingkungan kerja harus dijaga supaya dapat lebih mengeluarkan potensi yang ada untuk mencapai target yang ditetapkan," tandas Suwarno. (Rel/rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini