Dinilai Berhasil Membangun Pasar, Pedagang se-Kota Medan Dukung Penuh Kinerja Dirut PUD Pasar Medan

Editor: Romeo galung author photo
Ketua DPD APPSINDO Medan, Masrizal Manday
MEDAN - Adanya kisruh di tubuh Perusahaan Daerah (PUD) Pasar Kota Medan tidak mempengaruhi kondisi pedagang pasar. Namun semakin mendukung kinerja Dirut PUD Pasar Kota Medan, Suwarno, SE. 

Hal ini di sampaikan oleh ketua DPW APPSINDO Sumut, H. Bagindo Agusmar Pili dan ketua DPD APPSINDO Kota Medan, Masrizal Manday.

"Pedagang di pasar tidak terpengaruh dengan kisruh yang terjadi di perusahaan dan menurut informasi yang kami dapatkan bahwa ada skenario yang terbangun yang sangat jahat ketika hal-hal yang seharusnya bisa di selesaikan dengan baik kok malah merembet ke hal-hal yang justru membuka aib perusahaan, dan itu yang sangat di sesalkan," ujar Agusmar Pili, Kamis (4/1/2024). 

Dilokasi yang sama, Ketua APPSINDO Medan, Masrizal Manday menambahkan ia menyesalkan adanya kisruh yang terjadi di tubuh perusahaan. Dan ia menganggap kinerja Suwarno sudah sangat baik ketika bisa membangun komunikasi dengan para pedagang. 

"Pedagang pasar saat ini sudah merasakan dampak kinerja Dirut PUD Pasar Suwarno yang sudah mau turun kelapangan mendengar dan menyelesaikan keluhan para pedagang dan tegas terhadap karyawan yang di anggap merugikan pedagang, dan itu sudah di rasakan oleh pedagang pasar Marelan," tambahnya. 
Dirut PD Pasar Medan bersama pedagang marelan
Ketua komisariat Appsindo pasar Marelan, Irwansyah Sembiring Milala juga menegaskan dukungan terhadap kinerja Dirut PUD Pasar kota Medan yang dianggap peka terhadap keluhan pedagang.

"Suwarno (Dirut PUD Pasar) itu pekerja dan mampu beradaptasi dengan pedagang karena basicnya adalah pedagang jadi dia tau akan keluhan pedagang, jadi kalau ada yang bilang beliau itu abai adalah opini yang salah " Kata Irwansyah.

"Saya menyesalkan adanya aksi aksi yang justru sifatnya mendiskreditkan, silahkan kritik namun berilah solusi, karena semua permasalahan itu ada jalan keluarnya," kata Irwansyah.

Irwansyah menjelaskan jangan karena adanya dugaan pesanan untuk menjatuhkan sosok pemimpin itu di lakukan secara membabi buta. Ia berharap Dirut PUD Pasar kota Medan mengambil tindakan tegas terhadap oknum oknum karyawan yang membocorkan rahasia perusahaan ke publik. 

"Harus ada punishman terhadap oknum yang di anggap hanya menjadi aib di perusahaan, karena saatnya bekerja dan bukan mengerjai dapur perusahaan," tegasnya mengakhir. (Rom) 
Share:
Komentar

Berita Terkini