Target 1 Juta Suara! 5 Kabupaten/Kota Mazillah Deklarasikan Diri Menangkan Prabowo-Gibran

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Ratusan warga Mazilah Darussalam di 5 Kabupaten/Kota yang tergabung dalam Relawan Pemenangan Capres No 2 siap mendukung dan mendoakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. 

Ketua DPP Mazilah, Muhammad Darul Yusuf, mengatakan bahwa deklarasi mendukung Prabowo-Gibran tanpa partai dan embel-embel tim apapun. 

"Hari ini, Mazilah seluruh Indonesia kemudian kita di Sumatera Utara yang hari ini, dari hati nurani dan ikhlas jiwa raga siap mendukung penuh Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming," ucapnya. 

Menurutnya, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming adalah pasangan yang tepat untuk maju memimpin cita-cita negara Republik Indonesia.

"Kami melihat pasangan nomor urut 2 ini, Bapak Prabowo dan Mas Gibran adalah pasangan yang tepat. Di mana, Bapak Prabowo bisa menyuarakan aspirasi kaum tua dan Mas Gibran menyalurkan suara-suara pemuda pemudi kita," tambahnya. 

Dengan kekuatan Organisasi Islam Mazilah dan semangat masyarakat di Desa Sampali, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, Darul optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran. 

"Target 1 Juta suara, kami yakin dan percaya serta ridho dari Allah SWT, Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menang satu putaran. Kita siap memberikan suara yang terbanyak di Sumatera Utara," tegasnya. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini