Satlantas Polres Tanah Karo Laksanakan Giat Strong Point

Editor: Romeo galung author photo
Satlantas Polres Tanah Karo Laksanakan Giat Strong Point
TANAH KARO - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di awal pagi hari, anggota Satlantas Polres Tanah Karo melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari (Strong Point), Rabu (6/11/2023) di Simpang 3 Mesjid Kabanjahe.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui PS. Kasat Lantas Iptu M. Rasyd Ridho, S. TrK, mengatakan bahwa kegiatan pengaturan ini, rutin dilakukan setiap pagi hari oleh anggota Satlantas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

"Mulai pukul 06.30 WIB, setiap harinya personil sudah menempati di pos pos yang ditentukan untuk melakukan pengaturan di jalan jalan yang di padati dengan pengguna jalan dan sekolah sekolah", kata Rasyid.

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, "Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman", pungkas Rasyid. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini