Ratusan Warga Percut Seituan Deklarasi Dukungan, Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Ratusan warga Percut Seituan yang tergabung dalam Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran dari Mazilah Darussalam menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan siap berjuang untuk menangkan Paslon Capres No 2 dengan satu putaran. 

Hal ini disampaikan ratusan massa dari beberapa titik relawan dengan melakukan deklarasi dukungan, siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. 

"Saya Muhammad Dahrul Yusuf, pimpinan Mazilah Indonesia dan Pimpinan Ponpes Mazilah Darussalam, jadi kegiatan yang kita lakukan saat ini adalah mendeklarasikan pemenangan bapak Prabowo-Gibran, kita datangi seluruh jemaah yang sudah dibina dan warga masyarakat simpatisan untuk memilih dan berniat memenangkan bapak Prabowo-Gibran," ujar Ketua DPP Relawan penenangan Prabowo-Gibran dari Mazilah Darussalam, Muhammad Dahrul Yusuf kepada wartawan, Kamis (14/12/2023). 

Pimpinan Ponpes Mazilah Darussalam yang akrab disapa Buya Dahrul mengatakan bahwa adapun alasan memilih pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran terutama adalah melihat sosok Prabowo yang tegas. 

"Sudah kita sampaikan kepada jamaah bahwa memilih pak Prabowo-Gibran itu, pertama beliau adalah sosok yang tegas, negara sebesar ini tidak bisa dipimpin oleh presiden yang tidak tegas. Pak Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang paling serasi untuk menerima aspirasi masyarakat, rakyat Indonesia," tegasnya. 

Buya Dahrul menegaskan bahwa pasangan Probowo dan Gibran, insyaallah ditakdirkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Priode 2024-2029. 

"Namun pak Prabowo dan Mas Gibran jangan berbangga hati nanti jika menjadi presiden. Jangan dendam kepada masyarakat atau rakyat yang tidak mencoblos, karena jika bapak menjadi Presiden dan Wakil Presiden, semua rakyat adalah rakyat bapak. Karena kita memilih beliau, kita minta tegakkanlah keadilan dan makmurkan rakyat agar rakyat hidup adil dan makmur," harapnya. 

Buya juga menegaskan bahwa sebaik-baiknya sesuatu itu adalah yang Pertengahan (Nomor 2). "Kebetulan pak Prabowo dipertengahan (Nomor 2). Jadi cara nyoblos, ini trik khusus pendukung Pak Prabowo-Gibran : No 1 Buka surat, No 2 Cucuk (Coblos) dan No 3 tutup surat tadi, selesai," katanya sambil tersenyum. 

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat ratusan massa dari beberapa lokasi di Kecamatan Percut Seituan antusias memenangkan Paslon Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini