Polsekta Berastagi Kawal Kegiatan Pawai Natal Yayasan Pendidikan Methodist Berastagi

Editor: Romeo galung author photo
Polsekta Berastagi Kawal Kegiatan Pawai Natal Yayasan Pendidikan Methodist Berastagi
TANAH KARO - Personil Polsekta Berastagi, yang dikoordinir langsung Kapolsek Kompol Viktor Simanjuntak, melaksanakan pengawalan kegiatan pawai Natal Yayasan Pendidikan Methodist Berastagi Kec. Berastagi Kab Karo, Selasa(19/12/2023), pukul 08.00 WIB. Kegiatan pawai diikuti kelompok siswa siswi SMP dan SMA berjumlah lebih kurang 500 orang.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Kompol Viktor Simanjuntak, menjelaskan, untuk memastikan kegiatan mulai dari pawai dan hingga perayaan aman dan terkendali, pihaknya tersebar di beberapa titik untuk melakukan pengamanan.

"Hari ini kita laksanakan pengamanan kegiatan natal adik adik kita dari Yayasan Pendidikan Methodist Berastagi. Mulai dari pawai hingga perayaan, personil kita hadir untuk memberikan pelayanan, rasa aman dan nyaman saat kegiatan ini", kata Viktor.

Kegiatan pawai, dilaksanakan dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Tanah Karo, dimulai dari titik kumpul komplek Yayasan Pendidikan Methodist, Tugu Juang Tugu Kol dan finish kembali ke komplek Yayasan Pendidikan Methodist.

Menyambut pelaksanaan tugas pengamanan tersebut, Pendeta Harianto, pimpinan Yayasan, mengqparesiasi Polres Tanah Karo dan Polsekta Berastagi, yang telah turut memgawal kegiatan perayaan natal Yayasan Pendidikan Methodist Berastagi.

Dikatakannya, pihaknya sangat mengapresiasi, dimulai dari pengawalan dan personil yang sudah stand by di setiap persimpangan saat pawai.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres Tanah Karo beserta jajaran, atas dukungan dan pengamanan pada acara natal yang kami laksanakan bersama anak didik kami, semoga kiranya Polres Tanah Karo dapat terus maksimal dalam memberikan pelayanan masyarakat", ucap Pendeta Harianto. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini