Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2024 SMPN 1 Lahusa Berjalan Khidmat

Editor: Romeo galung author photo
Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2024 SMPN 1 Lahusa Berjalan Khidmat

NIAS SELATAN - SMP Negeri 1 Lahusa Balaekha merayakan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan tema "Kita wujudkan merdeka belajar keharmonisan demi kemuliaan Tuhan", Jumat (15/12/2023). 

Acara dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Lahusa Balaekha, Meiman Laia. Turut hadir perwakilan Kecamatan Lahusa dan Koramil 04 Kecamatan Lahusa Polsek dan Kades Bawo Otalua. 

"Natal ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan terlebih-lebih kepada anak-anak kami siswa-siswi SMP Negeri 1, Lahusa," ujar Kepala Sekolah SMPN 1 Lahusa Balaekha, Meiman Laia.

Meiman menambahkan, dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 ini mengusung Tema "Dengan semangat Natal kita wujudkan Merdeka belajar keharmonisan demi kemuliaan TUHAN". 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada hadirnya undangan dari pihak Kecamatan Lahusa, baik dari kantor Camat, Koramil 04, Polsek Lahusa dan Kades Bawo Otalua. Kami pihak sekolah mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak semua yang telah hadir di acara natal yang sederhana ini, semoga Tuhan memberkati kita semua," tambahnya. 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Bawo'ofuloa, Fiusman Buulolo sangat mendukung dengan pelaksanaan Natal siswa-siswi SMP Negeri 1 Lahusa. 

"Saya selaku pemerintah desa merasa bangga. Natal ini semoga menjadi amanah bagi siswa-siswi. Manfaatkanlah, tekunlah belajar dan jangan tinggalkan ibadah setiap hari minggu ke Gereja," ucapnya. (Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini