Goes To School, Satlantas Polres Dairi Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Editor: Romeo galung author photo
Goes To School, Satlantas Polres Dairi Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari melalui Personil Sat Lantas melaksanakan Kegiatan Police Goes To School dalam rangka rangka menyambut Natal dan Tahun Baru memberikan Sosialisasi sekaligus himbauan Dikmas lantas tentang Tertib Berlalu Lintas. Kegiatan dilaksanakan di Sekolah SMK Anugrah Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Kamis (14/12/2023).

Dalam kegiatan ini Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Dairi Aipda Poltak Aritonang bersama Kaur Min Sat Lantas Polres Dairi Aipda Sarno Barus melakukan Sosialisasi tersebut menyampaikan kepada seluruh Bapak dan Ibu Guru serta para Pelajar supaya mematuhi Peraturan dalam berlalu lintas dijalan Raya demi terhindarnya dari kecelakaan lalu lintas. Ujarnya

serta kegiatan Sosialisasi dan Dikmas Lantas tersebut juga bertujuan agar para Siswa dan Dewan guru tetap disiplin dalam berlalu lintas.

Kegiatan Sosialisasi dan Dikmas lantas ini dilaksanakan daalm rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru dan mendisiplinkan Para Pelajar dalam tertib berlalu Lintas.

Sementara itu, Pihak Sekolah SMK Anugrah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Jajaran Sat Lantas dalam hal memberikan Sosialisasi dan Himbauan tentang Tertib Berlalu lintas.

Diharapkan dengan adanya Sosialisasi dan Himbauan Tertib Berlalu lintas ini kepada para Pelajar Angka Pelanggaran dan Laka lantas di wilayah Kabupaten Dairi dapat berkurang sehingga terciptanya Budaya Tertib Berlalu lintas dengan selalu mematuhi Peraturan dalam Berlalu lintas di Jalan Raya,"tutup Kanit Kamsel Sat Lantas Aipda Poltak Aritonang kepada awak media. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini