Gelar Apel Akbar, Pimpinan Ponpes Mazilah Himbau Tetap Setia Kepada Pilihan 02

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Untuk dapat memenangkan pasangan calon (Paslon) Presiden, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden, Gibran Raka Bumi Raka, pimpinan Ponpes Mazilah Darussalam, Buya Muhammad Darul Yusuf menggelar apel akbar menyatukan visi dan misi. 

Ia menghimbau kepada Mujahid dan Mujahidah untuk tetap setia kepada dukungan dan pilihan memperjuangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Priode 2024-2029. 

"Apel akbar yang kita lakukan adalah bersilahturahmi, dengan menghadirkan 3000 orang Mujahid dan Mujahidah tujuannya adalah untuk menyatukan visi dan misi bagaimana kita akan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden," ujar Ponpes Mazilah Darussalam, Buya Muhammad Darul Yusuf, Selasa (19/12/2023). 

Buya Darul menjelaskan bahwa Mazilah Darussalam telah terbentuk di 17 Provinsi. Dan untuk Sumatera Utara telah terbentuk di 33 Kabupaten/Kota. 

"Harapan dan himbauan kita bagaimana Mazilah ini tetap setia kepada dukungan kita, pilihan kita, jangan mencla-mencle. Kita tetap semangat berjuang tanpa pamrih untuk memperjuangkan Bapak Prabowo-Gibran bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden Priode 2024-2029 dalam 1 putaran," tegasnya mengakhiri. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini