Banjir Hadiah Simpedes 2023, BRI Tebing Tinggi bersama Pelaku UMKM Semarakkan BRImo festivale

Editor: Romeo galung author photo
Banjir Hadiah Simpedes 2023 Tebing Tinggi
TEBING TINGGI - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk BRI Cabang Tebing Tinggi menggelar Acara Panen Hadiah Simpedes yang melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah ( UMKM ) diwilayah kerjanya yang berlangsung meriah dan semarak. Acara digelar di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebing Tinggi Sabtu Kemarin. 

Bersamaan dengan adanya Program Britama Festival yg diadakan oleh Bank BRI utk Periode 01 Agustus 2023 sd 31 Desember 2023 Kegiatan Panen Hadiah Simpedes itu turut berpartisipasi dalam program BRImo Festival yang diikuti oleh pedagang UMKM seperti tebing brownis, lemang kita, pokat kocok eni dan beberapa tenant umkm lainnya.
Yaitu dengan metode pembayaran menggunakan qris bri, dimana salah satu direct gift dari BRImo festival adalah pemberian cash back sebesar 10% atau maksimal Rp 10.000 setiap belanja dengan transaksi pembayaran menggunakan Qris BRI sebesar Rp 50.000

Salah seorang pembeli yakni hadijah nasabah BRImo mengatakan, berbelanja saat ini sangat mudah dan praktis, ia mengaku jika berpergian untuk membeli jajanan hanya dengan mengunakan Qris saja. “ jajan dessert brokat sama beli salad dapat cashback ke rekening senilai Rp.8000, asik banget, sekarang mau beli apa pun lebih mudah tidak perlu bawa uang tunai cukup pakeai qris yang ada di aplikasi brimo ,” katanya.

Sementara itu, Manajer bisnis mikro (MBM) BRI Tebing Tinggi Aller Sinaga menambahkan disetiap kegiatan yang dilakukan mikro BRI Tebing Tinggi selalu mengundang pedagang UMKM yang juga merupakan nasabah BRI dan memaksimal kan penggunaan Qris dalam setiap transaksi.

“ BRI memang selalu dekat dengan pedagang, pelaku UMKM selalu kami undang dalam setiap perhelatan yang digelar BRI. Hal itu dilakukan untuk menambah nilai penjualan pedagang itu sendiri, dengan menggunakan Qris BRI, semua pembelian dapat dilakukan, dan itu mempermudah para pelaku UMKM,” tutupnya. (Ricky)
Share:
Komentar

Berita Terkini