Kapolres Pakpak Bharat Kunjungi Kantor KPU dan Chek Gudang Logistik

Editor: Romeo galung author photo
Kapolres Pakpak Bharat Kunjungi Kantor KPU dan Chek Gudang Logistik 
PAKPAK BHARAT - Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C. Utomo melakukan kunjungan ke Kantor KPU sekaligus mengecek gudang logistik KPU di Dusun Napasengkut, Desa Salak 1 Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (23/11/23). 

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Pakpak Bharat didampingi oleh Kabag OPS Polres Pakpak Bharat, Kasat Intel, Ketua KPU Kabupaten Pakpak Bharat Basra Munte, Kasat Reskrim AKP Saut Rapolo Silalahi SH. Kasat Intelkam Polres Pakpak Bharat AKP Yusri Darma Siregar dan para PJU Polres Pakpak Bharat. 

Kapolres Pakpak Bharat mengatakan, pengecekan ini untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu selama 24 jam,"Ucapnya.

"Lanjutnya lagi,Pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024. 

"Kami sudah berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk pengamanan gedung ini,"Kata Kapolres AKBP Bambang.

Kapolres juga berpesan kepada petugas jaga di kantor KPU dan Bawaslu agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. 

"Kita tidak boleh under estimate, walau situasi di Kabupaten Pakpak Bharat relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah,"Kata Kapolres tegas. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini