Polres Dairi Ciptakan Kamtibcarlantas Yang Aman

Editor: Redaksi1 author photo
Polres Dairi Ciptakan Kamtibcarlantas Yang Aman 

DAIRI - Kasat Lantas Polres Dairi, AKP Herliandri melaksanankan kegiatan Strong Point/penjagaan dan pengaturan lalu lintas Pagi Hari, Selasa (5/9/2023).

"Kegiatan Strong Point Pengaturan Lalu Lintas/Pos padat Pagi dimulai oleh Personil Polres Dairi pada Pagi hari Pukul 06.30 wib di tempatkan pada titik persimpangan ramai kendaraan khususnya pada anak sekolah sesuai dengan Surat Perintah Plt Kapolres Dairi," ujar Kasat AKP Herliandri. 

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari rutin setiap harinya dilaksanakan dalam menjaga kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

"Lanjutnya, yang mana dalam melakukan pengaturan lalu lintas personil juga membantu para anak sekolah dalam menyeberangi jalan raya yang ramai dengan kendaraan guna menjaga keamanan anak sekolah sehingga tidak terjadi laka lantas pada kalangan pelajar," tambahnya.
 
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan menjaga para pelajar serta menjaga Kamseltibcar yang aman, lancar dan kondusif diwilayah Kabupaten Dairi," harapnya. (Vina)
Share:
Komentar

Berita Terkini