Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat Melalui Strong Point Pagi

Editor: Redaksi1 author photo
Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat Melalui Strong Point Pagi
DAIRI - Personil gabungan Polres Dairi melaksanakan kegiatan Strong point pengaturan lalu lntas/pos padat pagi pada saat masuknya anak sekolah di beberapa persimpangan rawan kemacetan,pelangaran dan laka lantas yang berada di seputaran Kota Sidikalang, maupun Polsek Jajaran, Senin (11/09/2023). 

Adapun Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Dairi.

Dan sebelum melaksanakan kegiatan tersebut para personil gabungan polres dairi melaksanakan Apel terlebih dahulu guna mendengarkan arahan dari Pimpinan.

Plt Kapolres Dairi mengatakan, penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin yang dilakukan personil polres dairi di setiap harinya, maupun pagi hari pada saat jam masuk anak sekolah dan siang hari pada saat pulangnya anak sekolah.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dan kamtibcarlantas dapat terus terjaga dengan baik,” tutupnya.(Vina)
Share:
Komentar

Berita Terkini