Iptu Hendrik Tarigan Menjabat Kasat Pam Obvit

Editor: Redaksi1 author photo
Iptu Hendrik Tarigan Menjabat Kasat Pam Obvit
TANAH KARO - IPTU Hendrik Tarigan, SH resmi menjabat sebagai Kasat Pam Obvit Polres Tanah Karo berdasarka Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/776/VIII/KEP/2023, tanggal 23 Agustus 2023. 

"Pelantikan jabatan di lingkungan polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri," ujar Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman di hadapan seluruh PJU, Jumat (1/9/2023). 

Wahyudi berharap, diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas yang semakin meningkat, serta mendukung program pemerintah dalam rangka pengamanan objek wisata super prioritas danau toba.

"Selamat kepada Kasat Pam Obvit Polres Tanah Karo yang baru dilantik, ini adalah bukti bahwa pimpinan memberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik dengan harapan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif dan peningkatan kinerja personel," katanya.

Dalam upacara tersebut juga turut dilaksanakan Serah Terima Barang inventaris berupa 1 (satu) unit Kapal RIB 02 kepada Sat Pam Obvit, yang nantinya akan digunakan dalam rangka tugas di perairan Danau Toba di wilkum Polres Tanah Karo. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini