Giat Sapa Warga, Kapolres Tanah Karo Kunjungi Warga di Pusat Pasar Kabanjahe

Editor: Redaksi1 author photo
Giat Sapa Warga, Kapolres Tanah Karo Kunjungi Warga di Pusat Pasar Kabanjahe 

TANAH KARO - Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melakukan giat sapa warga ke sekitaran Pusat Pasar Kabanjahe sekaligus melaksanakan patroli untuk memantau langsung sitkamtibmas di Pusat Pasar Kabanjahe, Sabtu (2/9/2023). 

Saat berpatroli, Kapolres Tanah Karo AKBP.Wahyudi Rahman S.H, S.I.K sempat mengunjungi masyarakat yang sedang asik duduk bermain catur di salah satu kedai kopi di Pusat Pasar Kabanjahe.

Jalin kedekatan, Kapolres AKBP.Wahyudi Rahman S.H,S.I.K langsung duduk bersama dan melakukan sapa warga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menerima keluhan ataupun curhat terkait kamtibmas.

Beliau mengatakan kegiatan ini merupakan upaya pemeliharaan kamtibmas melalui kegiatan patroli dan sapa warga dengan menyambangi langsung warga masyarakat dan memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya para pedagang di pasar tradisional tentang pentingnya kewaspadaan diri agar sit kamtibmas tetap kondusif.

"Jadi kami dari Jajaran Polres Tanah Karo, dalam patroli juga rutin lakukan dialogis kamtibmas sebagai upaya jalin kedekatan dengan masyarakat. Kita menghimbau apabila menemukan atau ada hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polri terdekat "tutup Kapolres". (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini