Warga Perumahan Tahap 3 Pertanian Meriahkan HUT RI Ke 78

Editor: Redaksi1 author photo
Warga Perumahan Tahap 3 Pertanian Meriahkan HUT RI Ke 78

DAMULI - Warga Perumahan Damuli Minimalis Tahap 3, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 dengan menggelar beragam perlombaan, sabtu (19/8).

Adapun kategori dan jenis perlombaan yang ditampilkan yaitu, kategori anak - anak mulai dari tingkat TK sampai SMP antara lain, lomba guli/kelereng dalam sendok, lomba makan kerupuk, lomba masukan roti kemulut, lomba masukan paku dalam botol, lomba joget balon dikepala dan lomba tangkap ikan.

Kategori lomba untuk orang dewasa / orangtua antaralain, lomba joget balon dikepala, lomba kain estafet dan lomba rebutan bangku kaum bapak.

Panitia pelaksana Iwan Waluyo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 khususnya dikomplek perumahan ini. 

Dijelaskannya, terkait biaya atau dana pada kegiatan ini adalah hasil swadaya warga perumahan yang rela memberikan bantuan seiklasnya. 

Lanjutnya, untuk peserta lomba yang jadi juara akan diberikan hadiah berupa peralatan sekolah seperti buku tulis, pulpen, pensil dan lainnya, tandasnya.

Salah seorang warga Nani Simanjuntak mengatakan, perlombaan ini untuk memeriahkan hari jadi kemerdekaan RI jadi jangan dilihat dari hadiahnya. Inilah wujud kekompakan dan silaturahmi kerukunan antar warga di komplek perumahan ini. Semoga kedepannya acara seperti ini dapat terus berlanjut dan lebih meriah lagi. Ujarnya. (ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini