Kades Martelu Dan PAPDESI Kabupaten Karo Dukung Lima Program Prioritas Kapolda Sumut

Editor: Redaksi1 author photo
Kades Martelu, Retina Ginting
TANAH KARO - Kepala Desa Martelu, Kecamatan Mardinding, Retina Ginting mengatakan siap mendukung lima program prioritas dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama PAPDESI Kabupaten Karo mendukung penuh lima program kerja prioritas dari Kapolda Sumut yang baru yakni Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.
PAPDESI Kabupaten Karo siap mensukseskan program bapak Kapolda,” ujar Retina Ginting, Selasa (22/08/2023) kepada tim Wartawan Metro24jam.co.id. 

Lanjutnya, dukungan penuh tersebut terkait lima program prioritas dari Kapolda Sumut, yakni penanganan area publik yang aman dan nyaman.

Lima program prioritas dari Kapolda Sumut itu, yakni, Narkoba sebagai musuh bersama, percepatan penanganan program prioritas Pemerintah, penguatan sistim, pembinaan internal, serta Pemilu yang aman dan damai.

"Saya juga mendukung penuh Kapolda Sumut dalam menangani dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Kades Martelu, Retina Ginting yang biasa disapa dengan nama RG menutup pembicaraan kepada awak media. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini