Empat Rumah Terbakar di Jalan Kristen Kabanjahe

Editor: Redaksi1 author photo
Empat Rumah Terbakar di Jalan Kristen Kabanjahe
TANAH KARO - Empat unit rumah toko (ruko) di Jalan Kristen, Kabanjahe nyaris rata dengan tanah akibat kebakaran. Akibat kejadian, kerugian mencapai ratusan juta rupiah, Senin (28/8/2023).  

Menurut informasi, asal api bermula berasal dari rumah milik Nurmala Kacaribu, api kemudian merembet hingga mengenai bangunan disekitanya yang mrngakibatkan 4 rumah terbakar. 

"Api berhasil kita padamkan sekira pukul 17.05 WIB, dengan bantuan 5 unit mobil damkar ditambah dengan Mobil AWC Polres Tanah Karo," ujar Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasat Samapta AKP Enda Tarigan. 

Lanjut ia menjelaskan, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, untuk kerugian materil ditaksir sementara mencapai kisaran miliaran rupiah.

"Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Untuk lebih lanjut akan diundang Labfor Polda Sumut guna melakukan lidik lebih lanjut", jelas Kasat.

Untuk kepentingan lidik, Polres Tanah Karo terlihat sudah memasang Police Line dan menyita beberapa barang bukti sisa material kebakaran. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini