Kapolres Dairi Launcing Tim Patroli Perintis Presisi dan (URC)

Editor: Redaksi1 author photo
Kapolres Dairi Launcing Tim Patroli Perintis Presisi dan (URC)
DAIRI - Polres Dairi membentuk Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) yang dilaksanakan pada hari Senin (31/7/2023) di Halaman Mapolres Dairi.

Yang mana Launcing Pembentukan Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi ini buka dan diresmikan langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan. 

Polres Dairi melaksanakan launching Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat URC Polres Dairi dalam menindaklanjuti Perintah Kapolda Sumatera Utara dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khusunya di Wilayah Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan menjelaskan bahwa Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi dalam rangka mengantisipasi dan menekan terjadinya kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta Begal dan gangguan Kamtibmas lainya.

"Dan Respon Cepat Penanganan Tindak Pidana yang terjadi diwilayah Hukum Polres Dairi," ucapnya. 

Reinhard juga menjelaskan bahwa Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) ini adalah gabungan fungsional yang ada di Polres Dairi.

"Seluruh personil agar sigap dan cepat dalam merespon laporan atau pengaduan dari masyarakat dan serius dalam melaksanakan tugas, laksanakan Patroli pada lokasi dan tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas dalam mengantisipasi dan menekan terjadinya kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta Begal dan gangguan Kamtibmas lainya" katanya. 

Sambungnya, Reinhard juga menyampaikan, Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi ini juga akan di integrasikan dengan layanan Call Center 110 Polres Dairi dalam respon cepat dan menerima laporan Pengaduan dari masyarakat.

Diakhir arahanya Kapolres Dairi AKBP Reinhard menyampaikan kepada seluruh personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga terus kedisiplinan dan wibawa serta laksanakan tugas dengan Humanis sesuai dengan S.O.P yang ada," tutupnya. (Mula)
Share:
Komentar

Berita Terkini