Tawuran Antar Warga Di Jalan Pelita 4 Makan Korban Luka

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Warga Jalan Pelita 4 Gang Tangga Batu 2, Kelurahan Sidorame Barat 2, Kecamatan Medan Perjuangan panik dengan aksi brutal puluhan ABG yang menyerang warga dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) dan batu. Akibatnya, 1 orang warga mengalami luka dibagian kepala, Kamis (15/6/2023). 

Menurut informasi, penyerang terjadi pada Rabu (14/6/2023) sekitar Pukul 22.00 WIB. Saat itu, warga yang sedang beristrahat dikejutkan dengan penyerangan warga sebelah dengan melemparkan batu dan membawa sajam. Warga Tangga Batu yang terpancing emosi langsung melakukan perlawanan sehingga terjadi saling lempar. Akibatnya, salah seorang warga terluka akibat lemparan batu. 

"Kejadiannya Rabu (14/6/2023) malam bang, saat itu mereka menyerang kampung ini dengan menggunakan batu dan membawa sajam," ujar salah seorang warga yang menjadi korban lemparan batu, M Iqbal Ramadhan kepada wartawan  

Iqbal menambahkan, hingga saat ini ia belum jelas permasalahan sebenarnya hingga warga lingkungan sebelah melakukan penyerangan. 

"Katanya ada orang kampung Tangga Batu ribut dengan warga sebelah, lalu mereka menyerang kemari," katanya. 

Iqbal berharap agar pihak Kepolisian dan instansi terkait untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. 

"Yang penting aman lagilah, gak usah kek gini lagi," harapnya. 

Dilokasi yang sama, salah seorang warga berharap permasalahan ini dapat diselesaikan oleh Muspika setempat. 

"Kami berharap permasalahan ini bisa diselesaikan oleh Muspika setempat, agar jangan ada lagi korban lainnya," harapnya juga. 

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan belum membalas konfirmasi wartawan. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini