Supir Kabur, Kernet Dipulangkan Polsek Percut Seituan! Kondisi Korban Lakalantas Memprihatinkan Di RS Haji Medan

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Kondisi Maimunah Br Sitorus (45) warga Jalan Letda Sujono, Medan Tembung sangat memprihatinkan. Pasalnya setelah pejalan kaki ini kritis ditabrak mobil box BK 8168 BS. Supir mobil kabur dan kernet dipulangkan oleh Unit Lantas Polsek Percut Seituan. 

Menurut informasi, kecelakaan ini terjadi di Jalan Mandala By Pass, saat itu istrinya pulang kerja tiba-tiba ditabrak mobil box BK 8168 BS yang dikendarai oleh Hasbi Hasibuan (22) warga Jalan Rahmadsyah, Medan Area. Tidak itu saja, mobil box juga menabrak pengemudi sepeda motor BK 552 AAY. Akibatnya, Maimunah mengalami luka robek pada bagian kepala dan luka di badan. Pengendara sepmor, Ridho Riski (15) mengalami luka robek pada betis sebelah kiri. Ironisnya, saat kejadian pengemudi kabur, sedangkan kernet berhasil diamanakan ke Unit Lantas Polsek Percut Seituan. Namun setelah 1 hari diamanakan, kernet dilepaskan. 

"Hingga saat ini belum ada yang bertanggung jawab terhadap kecelakaan ini," ujar suami korban, M Yusuf Lubis, Senin (8/5/2023). 

Yusuf menambahkan, korban ada 3 orang, dimana 2 orang pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut. 

"2 orang dibawa ke RS Pirngadi Medan, istri saya dibawa ke RS Haji Medan. Kepala istri saya bocor dan badan luka-luka. Kalo tarik nafas sakit dadanya," katanya. 

Mengalami kejadian ini, Yusuf kebingungan dikarenakan tidak memiliki biaya perobatan dikarenakan tidak memiliki biaya. 

"Istri saya tukang cuci baju, saya tukang becak dayung, makanya kita kebingungan bagaimana biayanya," terangnya mengakhiri. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui teleponnya, Kanit Lantas Polsek Percut Seituan, Iptu Friska Susana Suardi mengatakan belum mengetahui jelas kecelakaan tersebut. Namun saat dipertanyakan mengapa supir tidak ditahan, ia meminta wartawan konfirmasi ke penyidik. 

"Saya tidak tahu semua, banyak kejadian. Coba konfirmasi ke penyidik," terangnya. 

Dari hasil pantauan wartawan, diketahui sampai saat ini supir melarikan diri dan kernet mobil box bernama Nanda Saputra (25) dipulangkan Unit Lantas Polsek Percut Seituan. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini