MTQ Ke-48, Polres Dairi Kerahkan 60 Personil

Editor: Redaksi1 author photo
MTQ Ke-48, Polres Dairi Kerahkan 60 Personil
SIDIKALANG - Guna mendukung kelancaran Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-48 Tingkat Kabupaten Dairi Tahun 2023, Polres Dairi kerahkan 60 Personil untuk lakukan pengamanan.

Dalam kegiatan Pengamanan tersebut personil polres dairi telah di Ploting menjadi dua bagian pada lokasi MTQ yang dilaksanakan di Gedung Balai Budaya Kabupaten Dairi dan Desa Bintang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Selasa 16-05-2023.

Yang mana dalam mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanan kegiatan MTQ tersebut  personil polres dairi telah di sebar di lokasi kegiatan perlombaan.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui Kabag Ops Polres Dairi Kompol Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K, M.H mengatakan bahwa Pengamanan ini dilakukan dalam menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas tetap aman dan kondusif.

"Serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah pelaksanaan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-48 Tingkat Kabupaten Dairi Tahun 2023 dalam mendukung kelancaran kegiatan MTQ tersebut" Ucap Kompol Hendrik Fernandes.

Sementara Itu, Kabag Ops Polres Dairi juga mengatakan kegiatan pengamanan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kabupaten dairi 

Dalam Hal Itu, kasat Samapta Polres dairi AKP Tugono, SH memimpin langsung pelaksanaan pengamanan di lokasi MTQ tersebut agar pelaksanaan Pengamanan dapat berjalan baik dan lancar. (Mula)
Share:
Komentar

Berita Terkini