Batal Demo, PUK FSPTI-KSPSI Buntu Bedimbar Dan Menejemen Medisafe Bertemu

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Pertemuan PUK FSPTI-KSPSI Buntu Bedimbar bersama manajemen Medisafe Technonologies mendapat sambutan hangat. Pihak managemen didepan Ketua DPD FSPTI-KSPSI Sumut, Ir Timbul Limbong  berjanji akan mengkaji dan memberikan pekerjaan kepada anggota PUK. 

"Hari ini kita seluruh pengurus PUK Buntu Bedimbar dan pimpinan DPC Deliserdang sudah bertemu dengan penanggung jawab PT Medisafe, bahwa pertemuan tadi sangat senang dan gembira bahwa kami diterima di Medisafe," ujar Ketua DPC FSPTI-KSPSI Deliserdang, Samuel 'Ucil' Manurung kepada wartawan, Selasa (9/5/2023).

Ucil menjelaskan bahwa saat ini ia menunggu hasil keputusan dari pimpinan Medisafe yang akan datang di hari Jumat. 

"Hari senin akan ada pertemuan pemilik perusahaan dan penanggung jawab PT Medisafe akan menentukan yang akan dipekerjakan. Jadi kepada seluruh pengurus Pimpinan Unit Kerja agar semangat terus untuk bekerja," ajaknya. 

Ucil menjelaskan bahwa serikat pekerja yang dipimpinnya merupakan Serikat Pekerja yang diakui dari Kementerian Ketenagakerjaan  

"Jadi seluruh anggota PUK tetap semangat. Kepada PT Medisafe kami meminta pimpinan secepatnya memberikan keputusan dan pimpinan secepatnya memberikan pekerjaan kepada Unit Kerja. Kami sangat mendukung dan harap segera ditanggapi," tegasnya mengakhiri. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini