Nyawa Keluarga Life Enjoy Terancam (2). Polrestabes Medan Diminta Sigap Berikan Perlindungan

Editor: Redaksi1 author photo
Ketua GMPC, Dedi Harvisyahari
MEDAN - Viralnya berita aksi brutal kawanan preman yang membawa klewang dan mengancam akan membunuh keluarga Life Enjoi (41) mendapat perhatian serius dari Presidium Garuda Merah Putih Community (GMPC), Dedi Harvisyahari. 

Ia meminta pihak Kepolisian khususnya  Polrestabes Medan untuk sigap dan segera menangkap para pelaku dikarenakan mengancam nyawa pelapor. 

"Saya meminta Kapolrestabes Medan untuk lebih intens dengan laporan masyarakat ini, karena sekecil apapun bentuknya ancaman di khawatirkan dapat terjadi kapan saja," ujar Presidium Garuda Merah Putih Community (GMPC), Dedi Harvisyahari, Jumat (10/3/2023). 

Dedi menambahkan bahwa melindungi dan mengayomi masyarakat merupakan tugas pokok (Tupoksi) institusi kepolisian yang hari ini selayaknya memberikan perlindungan kepada masyarakat. 

"Gerak cepat yang presisi sangat di harapkan sehingga Kamtibmas dapat terjaga secara dini," harapnya mengakhiri. 

Diberitakan sebelumnya, Aksi brutal para preman OKP yang diduga orang suruhan janda anak 5, MS tersebut sudah sangat meresahkan. Saat ini Life Enjoy dan keluarga merasa jiwanya terancam, terlebih lagi setiap malam adanya pelemparan batu ke rumah korban. 

"Setiap malam hari rumah kami dilempari, sehingga anak saya gak bisa tidur, jadi rewel. Sekarang kami merasa terancam, jiwa satu keluarga terancam, saya juga khawatir. Kadang dibilang suami pindah, cuma saya mau menyewa lagi gimana," keluh Emmi Penti Lamria Manalu terlihat sedih kepada wartawan, Rabu (8/3/2023). (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini