Gawat!!! Siswi SMPN 2 Satu Atap Patumbak Dilecehkan Oknum Guru! Ada Yang Dipeluk, Dicium Dan Payudara Diremas-Remas

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Eswin Harahap (38) warga Jalan Pertahanan, Patumbak Kampung, Patumbak kesal bukan kepalang. Pasalnya anaknya yang masih duduk di Kelas 2 SMP dipeluk-peluk dan diciumi oleh oknum guru diruangan BK SMPN 2 Satu Atap Patumbak. Parahnya lagi,  payudara teman korban juga pernah diremas-remas pelaku, Senin (7/11/2022). 

Menurut informasi, terbongkarnya kasus ini bermula dari permintaan korban, sebut saja Bunga yang meminta orangtuanya untuk memindahkannya bersekolah. Keheranan, orangtua korban pun mempertanyakan alasan korban untuk pindah. Alangkah terkejutnya orangtua korban yang mengetahui bahwa  anaknya menjadi korban pencabulan oleh oknum guru berinisial AUN. Tak terima, ia pun melaporkan kasus ini ke Mapolrestabes Medan. 

"Kejadiannya Jumat (7/10/2022). Saat itu saya lagi belajar tiba-tiba dipanggil Pak BK sama teman saya (DW) untuk bersih-bersih. Lalu DW selesai bersih-bersih langsung keluar, saat itulah saya digitukannya," ujar Bunga sambil tertunduk. 

Bunga menjelaskan, saat itu ia disuruh duduk dan mendengar pelaku berbicara, langsung ditutupnya pintu dan gorden ruangan. 

"Langsung dipeluk dan dicium-ciumnya saya, karena terkejut saya tolak dia dan saya lari membuka pintu sambil menangis," terangnya. 

Saat itu, ia bertemu dengan DW dan menceritakan kejadian yang dialaminya. Namun ia lebih terkejut lagi, DW bercerita ia juga sudah dilecehkan oknum guru tersebut. 

"Saya bilang Pak BK gini-ginikan saya. Lalu dia bilang ia juga sudah digitukan, payudaranya di remas dari luar sambil pura-pura bilang banyak uangnya di kantong," beber Bunga. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol T Fathir Mustafa berjanji akan segera memproses laporan tersebut. 

"Kami percepat," tegasnya singkat. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini