Permai Pulau Pinang Kolaborasi Dengan MBits Di Bidang Digital Media & Telekomunikasi

Editor: Redaksi1 author photo

PENANG – Pertumbuhan Masyarakat Indonesia (Permai) Pulau Pinang, Malaysia berkolaborasi dengan Mbits Digital SDN BHD di bidang media digital  dan kerjasama teknis pengembangan SDM Telekomunikasi.

Nota kesepahaman (MoU) pun telah ditandatangani Eddy Virgo selaku Presiden Permai Penang dengan Ceo Mbits Digital sekaligus produser film Zebra studio SaraLeana NA dan Sutradara Film juga Direktur Mbits Digital Hor Chee Leong didampingi Agung Priatin selaku Penolong Setiausaha Permai Pulau Pinang pada Minggu (16/10/2022) lalu. 

Hadir juga Ts Datuk Seri Al Wee Phd Founders Space Mdm Tan Asteatic Founder Skin Sociaty Sdn Bhd En. Bobo Marketing Manager Mbits Digital, Khozaeni Rahmad Timbalan Presiden Permai serta beberapa pengurus Permai dan staff Mbits Digital.

Dalam kesempatan itu juga diluncurkan Permai TV Channel sebagai platform konten kreatif Permai untuk dipublish pada Aplikasi Get Play yang kontennya terkandung aneka ragam informasi positip dari edukasi, kebudayaan, sejarah, aktivitas, hiburan dan lainnya.

Menjangkau target sasaran pemirsa seluruh golongan masyarakat biar millenial maupun warga usia emas, saat bersamaan juga ikut diperkenalkan GetLive SIM card yang mempunyai keunggulan lebih yang bermanfaat bagi penggunanya dengan harapan dapat membantu Masyarakat Indonesia khususnya semua Ahli Permai Pulau Pinang. “Kami akan diberi Ilmu dalam pembuatan konten kreatif dan dididik dalam teknik penyiaran. Benar benar kolaborasi akbar buat Permai Penang,” ucap Khozaeni selaku Wakil Presiden Permai Penang yang mengakui punya hobby photography dan broadcasting sejak masa muda.

Baca Juga :  Pelindo Bangun Terminal CPO di Sumut

“Ini akan menjadi pentas buat kami beraksi dan mencari bakat yang ada pada ahli, murid-murid di bawah program pendidikan Permai Penang antara lain dari EAB (English Akademi Bengkulu), RQV (Alqur’an Akademi), dan anak murid asuhan kami di Sanggar Bimbingan. Akan dipromosikan Permai Penang dan Indonesia pada umumnya. Alhamdulillah,” kata Khozaeni sembari mengacungkan jempol kepada kameraman MBits Digital.

Di tengah acara, datang kejutan untuk semua Ahli Permai khusus untuk anak murid Sanggar Bimbingan Permai. Ada yang naik ke panggung Ms SaraLeana N.A. Artist juga produser Film gadis Jolobu. Membuka kesempatan sayembara lomba nyanyi dengan maksud merangsang/menggali bakat anak-anak murid sanggar bimbingan untuk berkreasi dalam dunia media.

Dia mengatakan, untuk juara pertama setelah melalui penilaian dari tim juri Mbits Sdn Bhd akan diberi Hadiah Rm1000 (Seribu Ringgit ), terus diikuti sang Sutradara film-film action Mr Hor Chee Leong memberi hadiah tambahan  1 unit IPhone 14A dan si pemenang akan ditawarkan menjadi Artist MBits yang akan dididik untuk jenjang berikutnya. Spontan disambut dengan teriakan sorak gempita dari murid-murid sanggar bimbingan suasana Learning center Permai jadi meriah dengan tepuk tangan luapan kegembiraan para hadirin.

“Melalui penandatanganan MoU Permai Penang dan MBits Digital ini kami akan mendapat transfer ilmu dari Pakar IT  MBits Digital di bidang Media Digital. Bakat bakat terpendam dalam setiap ahli akan tergali dan bisa di ekspos yang memberi nilai plus kepada WNI dalam perantauan. Insya Allah akan terwujud apa yang tertuang pada Visi dan Misi Permai yaitu peningkatan mutu SDM bagi ahli Permai,” tambah Eddy Virgo. 
Share:
Komentar

Berita Terkini