Peringati Sumpah Pemuda, Kadis P2KB Sumut 'dr T Amri Fadli, MKes' Beri Motivasi Di Talkshow PERASA

Editor: Redaksi1 author photo
 

dr T Amri Fadli, MKes : "Karakter kita di Sumatera Utara jadi Kambing di daerah sendiri jadi Banteng di kampung orang"
MEDAN - Kehadiran Kadis P2KB Sumut, dr Tengku Amri Fadli, MKes di Talkshow Pemuda Bergerak Bersama Membangun Bangsa (PERASA) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 di Hotel Grand City Hall Medan memberi motivasi kepada undangan. 

Ia meminta kepada para undangan untuk percaya diri bahwa dari hasil sensus diketahui bahwa Sumatera Utara banyak menyumbangkan orang-orang berintelktual dan orang-orang cerdas. 

"Anak-anak Sumatera Utara adalah orang yang sukses diperantauan, inilah karakter kita di Sumatera Utara "Jadi Kambing di daerah sendiri jadi Banteng di kampung orang. Saya pikir inilah yang harus kita yakini bahwa kita bisa sukses," ujar Kadis P2KB Sumut, dr T Amri Fadli, MKes, Jumat (28/10/2022). 

Amri menginspirasi masyarakat Sumatera Utara untuk percaya diri di karenakan sejak Zaman Dahulu Sumatera Utara diketahui telah banyak menyumbangkan orang-orangcerdas yang berprestasi di luar sumatera utara. 

"Itu terkenal sejak zaman dahulu. Sekarang mengalami degradasi. Kita sampaikan bahwa demografi 2020 harus kita waspadai karena 2019 kita mengalami pandemi Covid-19 banyak perusahaan dan industri tutup dan orang pulang kampung," ujarnya mengakhiri. 

Adapun narasumber yang hadir adalah Wakil Gubernur Sumatera Utara, H Musa Rajekshah yang di wakili Kadis P2KB Sumut, dr T Amri Fadli, MKes, Kepala Perwakilan BKKBN Sumut, M Irzal, SE.ME, Putri Indonesia Sumut, Sarah Pia Desideria Panjaitan, Tokoh Inspiratif dan Komika, Anggi Wahyuda. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini