Gelar Jumat Barokah, Ketua BMI Kota Medan Kirim Doa Untuk Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono

Editor: Romeo galung author photo
Romy Tampubolon : "Alhamdulillah puluhan paket sembako dan tali asih kami berikan untuk meringankan beban mereka"
MEDAN - Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Medan, Romy Tampubolon, SH menggelar jumat barokah bersama puluhan anak yatim dengan membagikan paket sembako dan santunan tali asih. Tidak lupa juga mengirimkan doa untuk Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono, Jumat (30/9/2022). 

Kegiatan dilaksanakan di Kantor BMI Kota Medan Jalan Al Falah, Medan. Romy berharap rejeki yang diberikan dapat meringankan sedikit beban mereka. 

"Hari ini kita melaksanakan Jumat Barokah  untuk berbagi kasih, berbagi rejeki kepada anak yatim piatu di sekitar kantor BMI dimana kita turut mendoakan ibu yang kita cintai, Ibu Ani Yudhoyono semoga beliau diterima di sisi Allah Swt, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya," ujarnya. 

Romy menambahkan, adapun pemberian paket sembako dan santunan tali asih untuk meringankan beban disaat harga bahan pokok dan BBM naik. 

"Kita memberikan paket sembako untuk meringankan beban, dimana kita tahu dimana bahan-bahan pokok dan BBM naik, maka kita dari BMI Kota Medan meringankan sedikit beban mereka dengan memberikan paket sembako dan aantunan tali asih," katanya. 

Romy berharap rakyat Indonesia khususnya Kota Medan dapat hidup lebih baik lagi. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini