Ya Allah!!! Abang Becak Tewas Tertimpa Lampu Taman Di Letda Sujono Medan

Editor: Redaksi1 author photo

MEDAN - Awaluddin Nasution (60) warga Tembung tewas mengenaskan usai  tertimpa lampu taman di Jalan Letda Sujono. Korban tewas saat membawa penumpang untuk berbelanja ke pasar, Kamis (15/9/2022) Pukul 04.00 WIB. 

Menurut informasi, kejadian bermula saat korban bersama penumpangnya melintas di Jalan Letda Sujono. Tiba-tiba, lampu taman tumbang dan menimpa kepala korban. Akibatnya, korban tewas ditempat, sedangkan penumpangnya terpaksa dilarikan ke klinik terdekat. 

"Kejadiannya itu dinihari bang, sekitar  Pukul 04.00 WIB. Korban yang merupakan tukang becak barang membawa penumpang dari Tembung menuju ke arah Medan. Saat itulah di Jalan Letda Sujono tidak jauh dari jalan tol, lampu taman tumbang menimpa korban," ujar salah seorang warga. 

Akibat kejadian, pengemudi becak tewas setelah kepalanya tertimpa lampu taman. Sedangkan penumpang terpaksa dilarikan ke Klinik terdekat. 

"Salah seorang korban dilarikan ke klinik, kepalanya juga terkena hiasan lampu jalan," tambahnya. 

Dilokasi terpisah, korban yang merupakan penumpang becak, Ratna Dewi mengatakan bahwa saat kejadian kepala dan dadanya tertimpa lampu taman tersebut. 

"Saya tertimpa bagian kepala dan dada," katanya sambil menahan sakit. 

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agus Setiawan mengatakan bahwa akan menindak lanjuti laporan tersebut. 

"Kita akan tunggu keluarga korban untuk melapor," ujarnya singkat. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini