Sah! Ketua Badko HMI Sumut 'Abdul Rahman' Untuk Priode 2021-2023 Dilantik

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi membuka langsung pelantikan Pengurus Badko HMI dan Kohati HMI Badko Sumut Priode 2021-2023 di Auditorium Universitas Sumatera Utara, Minggu (18/9/2022). 

Dalam sambutannya, Ketua Badko HMI Sumut terpilih, Abdul Rahman menegaskan bahwa kedepannya HMI akan berkontribusi terhadap pemerintah Sumatera Utara. 

"Kegiatan kita hari ini adalah pelantikan Pengurus Badko HMI dan Kohati HMI Badko Sumut Priode 2021-2023. Semangat kita hari ini, Badko HMI mengambil tema New Energy HMI Untuk Sumatera Utara," ujarnya. 

Rahman menambahkan, Badko HMI kedepannya akan berkontribusi dan mempengaruhi pemerintah Sumatera Utara dalam mengambil kebijakan-kebijakan strategis. 

"Harapan kedepannya, HMI dapat berkibar di seluruh Sumatera Utara dan memiliki kader-kader yang mampu mengisi di posisi-posisi strategis karena Badko itu perjuangan politik, Badko harus menyuplai kader-kader terbaik mengisi di posisi strategis," tegasnya. 

Dilokasi yang sama, Sekretaris Badko HMI Sumatera Utara, Pangeran Siregar menambahkan bahwa pasca pelantikan,  Badko HMI Sumut akan berkonsolidasi di taraf pengurus dan memanggil kawan-kawan di berbagai cabang. 

"Kedepannya banyak hal-hal yang akan kami bahas seperti sosial ekonomi bahkan kami siap di Tahun 2024 adalah tahun Politik. Maka kami akan membahas langkah strategis apa yang akan Badko HMI lakukan," terangnya didampingi Bendahara Badko HMI Sumut, Parulian Hanapi Siregar. 

Pangeran juga kembali menegaskan bahwa HMI siap berkontribusi akan tetap menjaga semangat dan turut aktif memperjuangkan hak-hak dan keberpihakan kepada masyarakat. 

Dari hasil pantauan, terlihat kegiatan berjalan lancar juga dihadiri oleh Ketum PB HMI 2021-2023, Raihan Ariatama, Sekjen PB HMI, Ichya Alimudin, Badul Robbi Syahrir, Ketum Kohati PB HMI  Umiroh Fauziah dan seluruh Forkopimda  Sumatera Utara, Ketua DPRD Baskami Ginting dan Penggiat Politik Sugiat Santoso. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini