Korban Luka Dan Tewas Ketimpa Lampu Taman (2). Miris!!! Korban Terpaksa Mencari Hutangan Untuk Biaya Perobatan

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Selama dalam masa perobatan, Ratna Dewi Lubis yang sehari-harinya berjualan cabai di Jalan Bulan, Medan terpaksa harus mencari hutangan untuk mengobati luka-lukanya dikarenakan suaminya tidak lagi bekerja. 

"Hingga saat ini belum ada satu pun pihak pemerintahan yang datang. Kami berharap kepada pemerintah untuk peduli kepada masyarakat begini, jangan terlalu diabaikan " ujar adik korban ketimpa Lampu Jalan, Maya, Rabu (28/9/2022). 

Maya berharap agar Walikota Medan  menanggapi komentarnya di Media Sosial terkait nasib yang menimpa kakaknya tersebut. 

"Tolong komen-komen kami ke Walikota Medan direspon. Mintalah responnya sedikit saja, karena lampu taman merupakan milik Pemko Medan," harapnya. 

Akibat kejadian, tulang rusuk korban bergeser hingga ke belakang punggung dan kepala korban koyak 10 jahitan. 

"Kepalanya koyak 10 jahitan, tulang rusuknya bergeser hingga bengkak ke belakang hingga terkena sarafnya akibat tertimpa lampu taman tersebut," terangnya mengakhiri. 

Namun sayang, hingga berita ini turun, belum ada konfirmasi dari Kadis Kebersihan Dan Pertamanan, SI Dongoran dan Walikota Medan, Bobby Nasution. 

Sebelumnya, Awaluddin Nasution (60) warga Tembung tewas mengenaskan usai  tertimpa lampu taman di Jalan Letda Sujono. Korban tewas saat membawa penumpang, Ratna Dewi Lubis untuk berbelanja ke pasar MMTC, Kamis (15/9/2022) Pukul 04.00 WIB. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini