Akhirnya Selebgram 'DY', Tersangka Penipuan Arisan Duos Ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan

Editor: Redaksi1 author photo

Romy Tampubolon, SH : "Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan dan Kasat Reskrim"
MEDAN - Akhirnya Satreskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap Selebgram 'DY', tersangka kasus penipuan dan penggelapan Arisan Duos. Kinerja pihak Kepolisian ini pun mendapat apresiasi dari Kuasa Hukum korban, Romy Tampubolon  SH. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan yang telah berhasil menangkap Selebgran 'DY' yang mana kasus ini sudah sebulan penuh," ucap Kuasa Hukum pelapor (Cici-red), Romy Tampubolon, SH, Kamis (15/9/2022). 

Romy berharap, pasca penangkapan Selebgram 'DY', agar tidak ada lagi jatuh korban lainnya. 

"Tidak ada lagi pemain-pemain arisan duos yang sangat merugikan masyarakat, dimana mereka tidak memiliki ijin," harapnya. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya terkait penangkapan Selebgram 'DY', Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol T Fathir Mustafa mengatakan akan segera menyampaikan penangkapan tersebut. 

"Nanti ya," ujarnya singkat. 

Diberitakan sebelumnya, Selebgram berinisial 'DY' telah menjadi TERSANGKA  kasus arisan Duos dan telah dilaporkan oleh sejumlah korban nya ke polisi. Akibatnya, korban mengalami kerugian puluhan bahkan ratusan juta rupiah. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini