Sambut HUT RI Ke-77, Komunitas Sahabat Sejati Dan Warga Pukat 5 Laksanakan Bakti Sosial Dan Lomba

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Komunitas Sahabat Sejati bersama warga Jalan Pukat 5, Lingkungan 10 dan 11 antusias menyelenggarakan Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-77. Berbagai macam perlombaan dan hadiah bernilai puluhan juta rupiah dibagikan kepada masyarakat. 

Tidak itu saja, panitia HUT RI Ke-77 bersama anggota DPRD Sumatera Utara, Rudy Hermanto juga membagikan ratusan paket sembako kepada anak yatim piatu, warga lanjut usia dan warga pra sejahtera. 

"Kita dari Komunitas Sahabat Sejati bersama warga Jalan Pukat 5, Lingkungan 10 dan 11 memperingati HUT RI Ke-77 dengan mengadakan berbagai perlombaan dan bakti sosial," ujar Pembina Komunitas Sahabat Sejati, Anwar Nirmala didampingi Ketua Sahabat Sejati, Edy Tanjaya, Rabu (17/8/2022). 

Anwar mengapresiasi antusias masyarakat dan Panitia yang dinilai sukses dalam menyelenggarakan Peringatan HUT RI Ke-77. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memaknai kebersamaan kita dalam merayakan HUT kemerdekaan republik Indonesia yang ke-77 dengan menumbuhkan kebersamaan dan kerukunan sesama warga," harapnya. 

Dilokasi yang sama, anggota DPRD Sumut, Rudy Hermanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Komunitas Sahabat Sejati dan warga Pukat V Lingkungan 10 dan 11 yang sukses melaksanakan peringatan HUT RI Ke-77.

"Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya dalam suasana lebih gembira dan berbahagia. Salam Indonesia Merdeka, Merdeka! ," ucapnya singkat. 

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat ratusan warga antusias mengikuti peringatan HUT RI Ke-77. (Rom) 
Share:
Komentar

Berita Terkini