Sah! PSSI Keluarkan Surat Pengesahan Arifuddin Maulana Sebagai Direktur PSMS

Editor: Romeo galung author photo
Direktur Hukum PT Kinantan Medan, Bambang Abimanyu, SH
Bambang Abimanyu, SH : "Kalau ada yang mengaku-ngaku sebagai Direktur PSMS, maka kami akan menempuh jalur hukum"
MEDAN - Persoalan internal PSMS Medan akhirnya menemukan titik terang. PSSI resmi mengesahkan Arifuddin Maulana sebagai Direktur PSMS Medan.

Pengesahan Arifuddin Maulana sebagai Direktur PSMS tertuang dalam Sertifikat Pengesahan Official dengan nomor 2883/PSSI/SR-OFFICIAL/VIII-2022. Sertifikat yang tersebut tertanggal 23 Agustus 2022 dan ditandatangani Sekretaris Jendral PSSI, Yunus Nusi SE.

"Alhamdulillah, dengan keluarnya pengesahan dari PSSI tersebut, maka persoalan internal PSMS sudah selesai. Arifuddin Maulana sah sebagai Direktur PSMS," ujar Direktur Hukum PT Kinantan Medan Indonesia, Bambang Abimanyu SE di Medan, Rabu (24/8/2022).

Bambang menegaskan, dengan keluarnya pengesahan tersebut, maka tidak boleh ada lagi oknum-oknim yang mengaku sebagai Direktur PSMS. Jika masih ada yang mengaku-ngaku, pihaknya akan menempuh jalur hukum.

"Kalau ada yang mengaku-ngaku sebagai Direktur PSMS, maka kami akan menempuh jalur hukum. Besok (hari ini, red) kami akan mendatangi Polda Sumut untuk membawa bukti pengesahan ini," tegasnya.

Bukan hanya itu, PSSI juga mengeluarkan sertifikat pengesahan kepada Mulyadi Simatupang sebagai manajer PSMS Medan. Pengesahan tersebut tertuang dalam Sertifikat nomor 2703/PSSI/SR-OFFICIAL/VIII-2022. (Rel/rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini