Biadab!!! Paman dan Temannya Tega Cabuli Balita 4 Tahun

Editor: Redaksi1 author photo

BELAWAN - Aldo Pratama alias Edo (26) dan M Isa alias Isak (26) terpaksa ditembak petugas Polres Pelabuhan Belawan. Pasalnya keduanya nekat mencabuli bocah berusia 4 tahun yang merupakan keponakan kandung salah satu pelaku.

"Setelah kita lakukan tes urine kepada kedua tersangka, hasilnya mereka positif menggunakan Ampetamin," ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal RHS melalui Waka Polres Kompol Sukarman didampingi Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Ipda Rostati Sihombing saat Polres Pelabuhan Belawan menggelar press relis, Rabu (13/7)

Aksi pencabulan itu, kata Kompol Sukarman, terjadi Kamis dini hari (7/7), Pukul 03.30 WIB. Saat itu korban dan ayah korban FL (43), tidur di rumah kakak kandung ibu korban bersama dengan kedua pelaku, sedangkan ibu kandung korban, W sedang pergi.

Keesokan harinya korban demam dan pada saat buang air kecil merintih kesakitan. Lalu kakak korban melihat kondisi kemaluan korban dan langsung menjerit karena banyak keluar darah. Selanjutnya ayah korban menghubungi kepala lingkungan dan membawa korban ke Puskesmas.

Awalnya, pihak Polsek Hamparan Perak, Selasa (12/7) menghubungi unit PPA Polres Pelabuhan Belawan bahwa ada kasus pencabulan terhadap anak dan korban sedang opname di Puskesmas Hamparan Perak.

“Saat pemeriksaan terhadap korban ditemukan bekas sulut rokok di tubuh korban. Karena kondisi korban yang menghawatirkan korban dirujuk ke RSU dikawasan Lubukpakam. Atas kejadian itu kedua pelaku langsung diamankan petugas dan salah satu pelaku, Aldo alias Edo terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur karena melawan petugas saat hendak ditangkap", sebut Kompol Sutarman.

Kini kedua pria pengguna narkoba tersebut sementara mendekam di sel Polres Pelabuhan Belawan. (Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini