Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Satlantas Polres Belawan Gelar Bakti Sosial

Editor: Redaksi1 author photo

BELAWAN - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pelabuhan Belawan melalui personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (16/06) pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH menyampaikan, Kegiatan Bakti Sosial ini sedikitnya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

" Melalui Hut Bhayangkara ke76 Tahun 2022 ini Polri siap menjadi Polri yang PRESISI dan bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan  Polri di tengah tengah masyarakat," jelasnya.

Salah seorang dari penerima bantuan, Ridwan, Warga Kel.Bahagia, Kec. Medan Belawan ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Bapak Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memberikan bantuanya dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76.

Kami tidak akan mampu membalasnya hanya mampu mendoakan kepada Allah SWT agar kepada Bapak Kapoldasu dan Kapolres Pelabuhan Belawan diberikan kesehatan dan keberkahan dalam memimpin Sumatera Utara khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan situasi kamtibmas terus kondusif dan untuk personel polri kami mohonkan kepada Allah diberikan kekuatan dan kemudahan sehingga polri benar-benar mampu melaksanakan tugasnya. Semoga polri semakin jaya dan sukses. (Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini