1500 Masa Padati Pelantikan Markas Ranting PPM LVRI Kabanjahe, Bupati Tanah Karo Beri Apresiasi

Editor: Redaksi1 author photo
TANAH KARO - Bupati Karo, Cory Sebayang menghadiri Pelantikan Pengurus Markas Ranting Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia (PPM LVRI) Kecamatan Kabanjahe untuk masa jabatan 2022-2026, Minggu (5/6). Terlihat 1500 masa memadati Jambur Tuahlopati jalan Samura Kabanjahe. 

Dihadapan ratusan kader juang PPM dan para tamu undangan, Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo Maha Sendi Sembiring Milala melantik dan menyerahkan Bendera petaka kepada Rasta Romanus Tarigan sebagai ketua, Sekretaris Herijon Meliala, Bendahara Bungaraya Br Sinuraya dan Ketua harian Mesah Purba sebagai pengurus Pimpinan Markas Ranting Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia ranting kecamatan kabanjahe masa bakti 2022-2026 dan selanjutnya pimpinan terpilih Rasta Romanus Tarigan melantik 10 pengurus anak Maran se-kecamatan kabanjahe.

Ketua PD PPM LVRI Propinsi Sumatera Utara, Tirtayasa Sembiring yang diwakili oleh Korindo Sembiring Milala anggota DPRD Karo dari Fraksi Gerindra dalam sambutannya mengajak Pemuda Panca Marga Kabupaten Karo harus tetap bersinergi dengan masyarakat mengingat PC PPM LVRI Kabupaten Karo sudah masuk sebagai salah satu PC PPM LVRI yang berkembang se-Indonesia.

Bupati Karo, Cory Sebayang yang juga  Dewan Paripurna PC PPM LVRI Kabupaten Karo mengucapkan rasa bangga dan rasa apresiasi yang sangat luar biasa karena PPM LVRI Kabupaten Karo dibawah pimpinan Maha Sendi Sembiring Milala sudah berbuat dan berkarya di tengah masyarakat seperti Program Bedah rumah di desa Bunuraya, bantuan pembangunan Rumah ibadah dan berbagai kegiatan sosial lainnya. 

Turut hadir mendampingi Bupati Karo, Plt Dinas Kominfo Karo Leonardo Surbakti S.stp, Kepala Kesbangpol Tetap Ginting S.sos, Kepala BNN Drs Adlin Muhctar Tambunan, hadir juga mewakili Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205 Tanah Karo dan para pimpinan organisasi masyarakat lainya.

Kegiatan diakhiri dengan acara hiburan dan tes urine terhadap anggota sebagai simbol bahwa kader PPM LVRI Kabupaten Karo bebas narkoba, dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan rasa jiwa sosial dengan mengundang dan berbagi kasih berupa bingkisan dan santunan untuk para pelaku sejarah perjuangan Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Karo dan para anak yatim di seputaran kabanjahe sekitarnya. (Thamrin)
Share:
Komentar

Berita Terkini